Senin, 01 Juli 2013

Surat Lamaran Pekerjaan



Lebakwangi, 12 Mei 2013

Lampiran    : Tujuh helai
Hal             : Lamaran Pekerjaan 

Yth. Kepala SMA Negeri 1 Kuningan
Jalan Siliwangi 106
Kuningan

Dengan hormat,

Menurut informasi yang saya terima dari Bapak Een Hamdi, S.Pd. bahwa SMA Negeri 1 Kuningan sedang membutuhkan satu orang tenaga sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (S-1).
Berdasarkan syarat-syarat yang telah ditentukan, kiranya saya memenuhi syarat untuk mengisi pekerjaan tersebut. Oleh karena itu, saya sampaikan surat lamaran ini kepada Bapak dengan kualifikasi sebagai berikut.
nama lengkap                     : Ahmad Asikin, S.Pd.
tempat dan tanggal lahir      : Kuningan, 14 Juli 1991
alamat                                : Jalan Gajah Wangi I/161/Lebakwangi
pendidikan                         : Sarjana Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia tahun 2013
agama                                : Islam
pengalaman kerja               : Selama satu tahun mengajar di SMPN 1 Lebakwangi
nomor HP                          : 089634878423

Sebagai bahan pertimbangan Bapak, bersama surat ini saya lampirkan:
1)      daftar riwayat hidup dengan pasfoto terakhir;
2)      fotokopi ijazah Sarjana Pendididkan Bahasa dan Sastra Indonesia;
3)      fotokopi kartu tanda penduduk (KTP);
4)      fotokopi sertifikat komputer microsoft word dan excel;
5)      fotokopi kartu pencari pekerjaan dari Depnakertrans yang telah dilegalisir;
6)      surat keterangan catatan kepolisian (SKCK) yang telah dilegalisir; dan
7)      surat panggilan tes CPNS dari Departemen Hukum dan Hak Asasi Manusia.
Besar harapan saya bahwa surat lamaran ini dapat Bapak pertimbangkan sebaik-baiknya. Atas perhatian Bapak, saya ucapkan terima kasih.






Hormat saya,



Ahmad Asikin, S.Pd.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar